Senin, 27 Juni 2011

Alhamdulillah..Betapa JanjiMu adalah benar


Sedang belajar untuk rutin sedekah min 10 % dari penghasilan saya..saya sudah menyiapkan amplop untuk saya sedekahkan sejak hari senin, niatnya untuk saya sedekahkan kepada asisten toko saya yang ayahnya sedang sakit..karena merasa bingung cara mengutarakannya saat memberi sedekah akhirnya hari sabtu..amplop yang saya siapkan HILANG..ya sudah saya ikhlaskan..tadinya karena amplop yang saya siapkan hilang itu saya anggap saya sudah sedekah..akan tetapi setelah saya pikirkan mungkin jumlah yang saya sedekahkan itu kurang..jadi amplopnya dihilangkan sama Allah agar saya menyiapkan amplop lagi dengan jumlah nominal yang sama..akhirnya saya siapkan lagi amplopnya dan tanpa menunda lagi saya berikan kepada asisten toko saya..dan dalam dalam 2 hari Allah sudah mengganti sedekah saya hari sabtu itu dengan nominal > 10xlipat dari yang saya sedekahkan..Alhamdulillah betapa janjiMu adalah benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar