Selasa, 25 Maret 2014

Latihan Mewarnai

Tahun ini ramai sekali diadakan lomba mewarnai, hampir setiap 1 bulan sekali sebuah swalayan didemak mengadakannya dengan sponsor yang berganti - ganti..dalam setahun ini Aisya ikut 2 kali atas kemauannya sendiri. biasanya kalau ada lomba mewarnai saya tanya dia mau ikut atau tidak.kalau mau saya daftarkan kalau tidak ya nggak ikut:-)
Kemarin dapat sms dari guru kelas Aisya kalau ada ekstra mewarnai dan ada lomba mewarnai lagi di swalayan tadi. hmm karena kata pakar ikut lomba semacam ini tidak berpengaruh positif pada anak, apalagi anak yang tidak mendapat juara akhirnya saya hanya katakan pada Aisya kalau ada ekstra mewarnai saja. lombanya biar saja tidak ikut:-)
Kemarin sore diadakan ekatra mewarnai, sekolah Aisya ini termasuk langganan juara mewarnai ya mungkin karena ada begitu banyak lomba mewarnai sehingga mewarnai dijadikan salah satu ekstra mewarnai sehingga murid - muridnya punya keahlian mewarnai jadi wajar kalau nanti jadi juara. pilihan ekstra yang cerdik:-). kembali ke ekstra mewarnai ini. Aisya semangat ikut ekstra ini. sepulang ekstra saya dialog dengan Aisya (kebetulan saya ikut melihat karena Amira tidur jadi repot kalau pulang naik motor). 
Bunda : Tadi mewarnainya bagus ya kak
Aisya : iya bagus, tadi mewarnai bunga
Bunda : kak aisya bagus juga mewarnainya?
Aisya : nggak, nggak bagus
Bunda : mbak winda(teman sekelas aisya yang sore itu duduk disebelah aisya) bagus nggak?
Aisya : nggak bagus
Bunda : yang lain ada yang bagus?
Aisya : ada. ada yang bagus
Bunda : siapa?
Aisya : yang ngajari mewarnai
Bunda : hahaha. lucunya Aisya:-)
nggak apa - apa lah tidak bisa mewarnai, setiap orang punya kelebihan sendiri - sendiri yang penting Aisya tetap rajin belajar:-) kalau sekarang ini Aisya paling semangat ngerjain sesuatu yang ada angkanya dibanding mewarnai. kala belajar di bukunya dia sering tida mau kalau tugasnya mewarnai tapi kalau ada angkanya pasti semangat.sip Aisya:-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar